19 juni 6 bulan 19 juni 6 bulan 19 juni 6 bulan 19 juni 6 bulan 19 juni 6 bulan
Obat Kuat

Kenangan Indah untuk Arsenal Tur di jakarta


Koranremaja.com Jakarta - Situs resmi Arsenal tidak membesar-besarkan kemenangan 7-0 mereka atas Indonesia Dream Team tadi malam. Mereka menuliskan apresiasi untuk antusiasme publik selama berada di Jakarta.

Dalam berita pertandingannya, sebagaimana tercantum dalam website arsenal.com, skor 7-0 Mikel Arteta dkk. disebut sebagai sebuah kemenangan yang 'comfortable' (menyenangkan). Alex Oxlade-Chamberlain dipandang sebagai penampil terbaik di lapangan.

Kemudian, dituliskan bahwa "hasil tersebut bukanlah cerita sepenuhnya. Ada sekitar 60 ribu fans Arsenal -- yang sebagian besar hampir dipastikan takkan pernah bisa memenuhi 60 ribu kursi di Emirates Stadium -- menyaksikan tim mereka secara langsung".

Pertandingan tersebut disebutkan sebagai momen puluhan ribu orang itu, yang mengusung berbagai spanduk/poster, membuat riuh stadion, menunjukkan "cinta tanpa syaratnya" di malam yang gerah dan lembap.

"Setiap nama, setiap gerakan cerdik, dan setiap momen kunci kedua tim, diberi sorak sorai -- dan semua orang pulang dengan gembira," tulis situs Arsenal.

"Arsene Wenger dan skuatnya belum akan pulang. Mereka akan menuju Hanoi untuk fase kedua turnya, dan mereka meninggalkan Indonesia sebuah kenangan-kenangan indah yang berlimpah."

"Terima kasih untuk semua fans Indonesia! 3 hari yang fantastis!", tulis Lukas Podolski dalam akun twitter-nya @Podolski10 .

Apresiasi serupa juga diungkapkan Oxlade-Chamberlain, juga melalui twitter-nya @Alex_OxChambo. Dia bilang, "Blown away by our fans in Indonesia. The love and support you show us is unbelievable! Thank you from me and all the boys.”
(dtc/a2s)
Judul: Kenangan Indah untuk Arsenal Tur di jakarta
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Foto Hot Artis Tante Nakal
Cerita Dewasa Paling Seru

Artikel Terkait Lainnya :



1 Komentar untuk "Kenangan Indah untuk Arsenal Tur di jakarta"

  1. Sebelum mengenal [ AKI] saya sudah ratusan kali pergi kedukun & orang pintar untuk mendaptkan angka jitu,tapi semua tidak ada hasil sama sekali,bukannya untung,malah buntung,tetapi setelah saya tahu tentang AKI melalui situsnya & membaca semua testimoni tentang kedahsyatan beliau,saya jadi tertarik untuk mencoba angka dari beliau,Awalnya saya ragu untuk mengeluarkan mahar, 1 juta untuk mendapatkan angka jitu 4d tunggal, takutnya saya akan kecewa seperti yg sudah-sudah, namun berkat keyakinan dan tekad yang bulat untuk keluar dari hutang piutang yg membelit saya, akhirnya saya keluarkan juga mahar tsb, memang terbukti,angka pemberian,AKI DARMO tembus,ternyata ki jitu benar-benar membuktikan kesaktiannya, alhamdullilah saya BLT 125 juta,sekarang saya percaya bahwa dukun togel itu memang benar-benar ada,sekali lagi terima kasih atas bantuannya.siapa tau anda inggin seperti saya ,sihlakan HBG/SMS, AKI dinomor [082-310-143-355]…

    BalasHapus